Skip to toolbar

Memahami Lebih Dalam Tentang Shopee Seller Center

Bisnis online saat ini sudah banyak bisa kita temui dia berbegai platform situs ternama di indonesia, yaitu salah satunya shopee. Shopee sendiri memiliki jutaan user aktif yang melakukan transaksi setiap harinya. Dengan sistim rekening bersama atau Rekber.

Tidak menutup kemungkinan shopee terhindar dari penipuan online yang juga marak di ranah internet dan bisnis online lainya seperti jasa online seperti pembelian balace paypal dan lain-sebagainya.

Transaksi yang dilakukanpun saat ini cukuplah cepat dan penarikan juga cukup cepat, membuat penipu online menjadi lebih mudah lagi menggondol uangmu dalam sekejam.

Belum sempat lapor polisi yang kita sudah lenyap….

Nah, di shopee ini terdapat mendali bagi penjual yang memenu standar yang ditertapkan oleh shopee, yang bernama star seller shopee yang berarti, penjua sudah memiliki banyak feedback positif dan cepat melakukan balasan saat kamu melakukan chat dengan penjual.

Syarat menjadi star seller shopee sendiri sangatlah ketat diantaranya:

  • Memiliki chat di balas minimal 80%
  • Memiliki jumlah penjualan 100 suskses dalam kurun waku sebulan
  • Tidak memiliki feedback buruk yang membuat toko memiliki poin pelanggaran
  • Melakukan verifikasi KTP Valid
  • Dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin memiliki lencana star seller shopee, syaratnya harus melakukan penjualan yang sangat bersih dan terstruktur. Tips ini sudah banyak tersebar di internet yang bisa kamu baca di sana. Untuk pembahasan yang lebih jelas kamu bisa baca di blog mbak Alvindayu.com